Jumat, 11 Desember 2009

hai manusia, berdamailah

Sabtu, 12/12/2009 04:08 WIB
Foke Hadiri Malam Perayaan Natal Bersama Karyawan Pemprov DKI
Aprizal Rahmatullah - detikNews

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menghadiri malam perayaan natal bersama karyawan Pemprov DKI Jakarta. Pria yang sering disapa Foke ini juga memberikan santunan kepada sejumlah masyarakat.

"Dalam suka cita perayaan Natal, dimana Tuhan itu baik bagi semua orang dan layanilah masyarakat dengan penuh kebahagiaan," kata Foke dalam sambutannya, seperti rilis yang diterima detikcom dari Kepala Bidang Media Massa Pemprov DKI Jakarta Oyong Hanna Abidin, Sabtu (12/12/2009) dini hari.

Perayaan malam natal tersebut dilakukan di gedung Dhanapala, Jakarta Pusat dengan dihadiri sejumlah tokoh kristiani.
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menghadiri malam perayaan natal bersama karyawan Pemprov DKI Jakarta. Pria yang sering disapa Foke ini juga memberikan santunan kepada sejumlah masyarakat.
Dalam sambutannya, Foke mengajak agar seluruh karyawan terus bekerja keras dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. "Yang penting dalam perayaan ini ada rasa yang sama semua umat manusia memiliki keyakinan," imbuhnya.

Foke yang pada kesempatan itu mengenakan batik coklat juga mengingatkan agar umat kristiani selalu berbuat kebaikan. Bahkan, Foke mengutip ayat suci Al-Quran dalam nasehatnya.

"Jika kamu buat kebajikan ini berarti kamu buat kebaikan buat dirimu dana apabaila kamu buat kejahatan maka ini berarti kecelakaan bagi dirimu sendiri," tuturnya.

Selain memberikan sambutan, Foke juga memberikan bantuan berupa bingkisan kepada masyarakat.

(ape/ape)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar