Selasa, 29 Desember 2009

Cheap Gossip, but VERY EXPENSIVE one (6)

Tiduri 14 Perempuan, Tiger Woods Direhabilitasi
Rabu, 30 Desember 2009 - 10:05 wib
TEXT SIZE :
Rosa Anggreati - Okezone

Tiger Woods (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Tiger Woods selingkuh dengan 14 perempuan. Setelah perselingkuhannya terungkap ke publik, diam-diam pegolf internasional itu menjalani rehabilitasi.

Seperti dinukil okezone dari Showbizspy, Rabu (30/12/2009), Tiger menjalani rehabilitasi di Arizona. Dia berada di tempat privat yang jauh dari ekspos publik.

"Dia di sana sudah beberapa hari. Dia berpikir jika menganggap selingkuh sebagai suatu candu, publik akan memaafkannya," ungkap sumber.

Salah satu alasan ayah dua anak ini masuk pusat rehabilitasi karena ingin kehidupannya kembali normal dan kariernya bisa berada di puncak lagi.

"Dia setuju sementara waktu absen dari golf. Dengan demikian, dia bisa menunjukkan kepada publik betapa dia merasa tidak enak dengan perselingkuhan tersebut," jelasnya.

Di Arizona terdapat dua pusat rehabilitasi, Cottonwood de Tucson dan The Meadows di Phoenix. Cottonwood program untuk kecanduan seks yang memfokuskan pada membantu pasien melatih jalur saraf yang diaktifkan oleh perilaku seksual mereka.

Sementara, Meadows berfokus pada mengobati kecanduan alkohol dan obat-obatan bersama dengan perilaku kompulsif seperti makan, perjudian, seks, dan kecanduan. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar