Senin, 05 April 2010

juara golf global JAUH LEBIH MUDAH daripada juara diri sejati

Augusta National boss scolds Woods over sex scandal
Saying Tiger Woods "disappointed all of us" with his epic sex scandal, Augusta National Golf Club chairman Billy Payne scolded the world number one Wednesday on the eve of the 74th Masters.


Augusta National boss scolds Woods over sex scandal
"Our hero did not live up to the expectations of the role model we saw for our children," Payne said. "He forgot in the process to remember that with fame and fortune comes responsibility, not invisibility."

Woods will make his return from a five-month layoff in Thursday's opening round at Augusta National in the year's first major championship, having put his golf career on hold to try and save his marriage to wife Elin.

More than a dozen women have claimed to have sexual affairs with Woods in the wake of his adultery confession, which have brought apologies to friends, family, supporters and fellow golfers as Woods tries to move past the scandal.

"It is not simply the degree of his conduct that is so egregious here. It is the fact that he disappointed all of us, and more importantly, our kids and our grandkids," Payne said of a four-time Masters winner in unprecedented remarks.

"Is there a way forward? I hope yes. I think yes. But certainly his future will never again be measured only by his performance against par, but measured by the sincerity of his efforts to change."

Masters spectators have given Woods a warm reception during practice rounds this week, but it has been far from a full-embracing welcome back to the course where he won his first major title in record-shattering fashion back in 1997, becoming the first black player to win a major golf title.

"We at Augusta hope and pray that our great champion will begin his new life here tomorrow in a positive, hopeful and constructive manner, but this time with a significant difference from the past," Payne said.

"This year, it will not be just for him, but for all of us who believe in second chances."

Woods has won 14 major titles, four shy of matching the all-time record set by Jack Nicklaus.

Payne was especially emphatic that Woods avoid selfishness and do all he can to redeem himself in the eyes of his youngest followers, those who might not even comprehend the depths of his wrongdoing in the affairs.

"As he ascended in our rankings of the world's great golfers, he became an example to our kids that success is directly attributable to hard work and effort," Payne said.

"I hope he realizes every kid he passes on the course wants his swing, but would settle for his smile. I hope he can come to understand life's greatest rewards are reserved for those who bring joy to the lives of other people."

Woods has said he is spending more time in meditation and returning to the Buddhist religious instruction emphasized by his mother Kultida, who is from Thailand, with hopes of regaining the trust of all supporters.

Payne, who said he had spoken to Woods and that Woods attended the champions dinner on Tuesday, added that he wanted Woods to understand that "life's greatest rewards" come from helping others.

While extra security and other measures were taken into account to prepare for Woods making his return at Augusta National, Payne said the tournament was never concerned about being overshadowed by that comeback.

"We don't look at things that way. We're very secure in who we are," Payne said. "We do things our way. We're not threatened by big news stories, things like that."

Woods: Saya masih meneruskan pengobatan
Selasa, 06/04/2010 10:47:07 WIBOleh: Antara
AUGUSTA (Antara): Berikut ini ringkasan temu pers yang diadakan pemain golf nomor satu dunia Tiger Woods di Augusta National, Senin, menjelang keikutsertaannya dalam kompetisi Master Amerika Serikat.

Woods: Saya melihat segala sesuatnya belum baik benar. Amat menyedihkan. Keberanian yang ada pada diri saya seperti menghilang. Tapi hari ini saya merasakan ada sesuatu yang menyentuh perasaan saya.

Tanya (T): Sejak terjadi kecelakaan sampai menjalani terapi, mengapa Anda tidak berbicara kepada polisi, perusahaan sponsor atau media yang sudah meliput Anda bertahun-tahun?

Woods: Saya melakukan apa yang disarankan dari sisi hukum. Pengacara saya menasihati saya dan saya mengikuti nasihat mereka. Tapi saya ada berbicara dengan sponsor dan orang-orang yang dekat dengan saya, tetapi saya lebih banyak di rumah dengan keluarga saya.

T : Apa hal yang paling sulit Anda rasakan dalam beberapa bulan ini dan bagaimana Anda mengatasinya.

Woods: Menyaksikan diri sendiri di tempat terang padahal selama ini saya tidak pernah melakukannya, merupakan hal sulit. Seberapa jauh saya tersesat dari nilai kebaikan yang diajarkan ayah dan ibu saya. Semuanya sudah runtuh. Sekarang saya berusaha mengawalinya lagi, mencari kekuatan dan kedamaian.

T : Anda katakan Februari lalu bahwa Anda akan kembali bertanding karena Anda menghormati pertandingan; Dalam hal apa kami dapat melihat perbedaan Anda sebelumnya dan Anda sekarang?

Woods: Saya akan mencoba tampil sebaik mungkin, tidak mengumbar kegembiraan saya. Saya tidak dapat bermain tanpa mengandalkan permainan biasa. Saya hanya berusaha menghindari hal negatif dan berusaha setenang mungkin.

T : Anda memenangi banyak turnamen dalam lima tahun ini dan kemudian hidup dalam kerahasiaan, bagaimana Anda dapat melakukan hal itu. Kemudian, yang kedua, apakah Anda merasakan pemain golf bagaimana kah Anda selanjutnya tanpa ada kerahasiaan dalam hidup Anda?

Woods: Saya kira saya tetap seperti pemain golf sebelumnya. Saya merasa damai dan saya sudah menjalani perjalanan hidup yang hebat. Sayangnya, saya terlanjur melakukan hal yang buruk bagi keluarga saya. Dan faktanya saya memenangi turnamen saya kira merupakan hal wajar. Menyakitkan, memang, dengan apa yang sudah saya lakukan dan menghancurkan hidup saya, ibu saya, istri saya, anak saya. Saya akan menjelaskan semua ini kepada mereka.

Itu semua merupakan tanggung jawab saya. Saya melakukannya dan saya harus bertanggung jawab. Memenangi turnamen...tidak ada hubungannya dengan kehancuran yang sudah saya lakukan.

T : Anda katakan sebelumnya bahwa Anda dalam kondisi sedang melakukan rehabilitasi. Apakah Anda sedang direhab dan untuk apa?

Woods: Yeah, saya di sana selama 45 hari, saya menjalani hari-hari berat dan sekarang saya merasa lebih baik. Saya merasa seperti orang yang lebih baik kondisinya.

Apakah itu berarti saya sudah menghentikan rehab itu? Tidak. Saya masih tetap meneruskan pengobatan. Dan itu akan berlangsung terus. Saya tidak menghentikannya dalam waktu dekat ini.

T : Anda mengatakan merasakan berbekas dengan apa yang Anda lakukan selama ini. Bagaimana Anda menghilangkan bekas itu dalam pikiran Anda, padahal bekas itu akan tetap ada?

Woods: Baik, itu merupakan bagian dari masalah saya, merupakan pemikiran saya yang tidak benar. Dan saya berusaha membuat pemikiran rasional dalam benak saya dan menampik semua apa yang sudah saya lakukan. Apapun yang saya lakukan selama ini, saya sudah menipu diri saya sendiri dan menipu orang lain. Dan karena saya memenangi turnamen, bukan berarti itu segalanya bagi saya, bagi orang yang saya cintai dan bagi orang lain di planet ini.

T : Ketika Anda mengeluarkan pernyataan Februari lalu, terkesan bahwa Anda tidak akan bertanding tahun ini. Kemungkinan Anda akan beristirahat lama. Bagaimana Anda memikirkan dan memutuskan hal ini, apakah ini demi keluarga dan istri Anda?

Woods: Ketika saya berbicara Februari, belum terlintas di benak saya untuk bertanding golf dalam waktu dekat. Saya hanya berlatih dua hari. Itu pertama kali saya memukul bola.

Kemudian saya memukul bola lebih banyak dan lebih banyak lagi dan saya mulai tertarik untuk turun lapangan lagi.

T : Tapi apakah keputusan Anda untuk main itu merupakan keinginan sendiri atau ada dukungan dari keluarga?

Woods: Saya mendapat banyak dukungan dan itu merupakan hal terbesar yang saya dapatkan.

Q. Ada waktu empat minggu mulai dari kecelakaan sampai Anda mendapat terapi. Kapan Anda memutuskan bahwa hal itu merupakan keputusan yang harus diambil ketimbang Anda mendiamkannya dalam hidup Anda.

Woods: Baik, mungkin karena mendekati Natal sehingga saya mengambil keputusan untuk melakukan perawatan. Dan setelah menghabiskan hari Natal bersama keluarga, saya memutuskan meneruskan perawatan. Rasanya pada awalnya amat berat. Mungkin orang tidak memahami kejadiannya, bahkan saya sampai tidak sempat merayakan hari ulang tahun putera saya. Ini amat menyakitkan. Saya bersumpah tidak akan melakukan hal yang menyakitkan. Saya tidak dapat mundur untuk menjadikan diri saya yang terbaik. Saya merupakan bagian dari kehidupan putera dan puteri saya. Saya amat menyesali kehidupan masa lalu saya.

T : Apakah Elin dan anak Anda akan menghadiri pertandingan minggu ini di turnamen Masters, dan bila tidak, apakah itu merupakan pertanda ia belum siap untuk mendukung Anda dan apakah Anda terlalu cepat ikut bertanding lagi?

Woods: Elin tidak akan datang minggu ini, belum.

T : Jadi Anda terlalu cepat bertanding, ketimbang untuk memperbaiki hubungan Anda dan istri Anda?

Woods: Well, saya takjub juga akan bertanding minggu ini.

T : Bagaimana perasaan Anda membohongi banyak orang selama ini?

Woods: Saya membodohi diri saya sendiri. Saya berbohong kepada banyak orang, membiarkan semuanya dalam gelap. Saya membohongi diri saya sendiri. Saya merasa amat brutal. Saya bertanggung jawab atas semua itu dan ini bukan perkara mudah bagi saya.

T :Apa yang Anda harapkan minggu ini?

Woods: Tidak ada yang berubah, turun ke lapangan dan berjuang untuk menang.

T : Apakah Anda akan bermain dalam turnamen Piala Ryder?

Woods: Well, saya hingga kini belum ada dalam tim, bukan? Saya belum mendapat poin. Jadi masih panjang perjalanan saya. APakah saya ingin bermain dalam tim itu? Tentu saja bila saya lolos. (mrp)
Aktris Porno Bilang Woods Bohong Besar
Selasa, 6 April 2010 | 16:25 WIB

Salah satu pose Joslyn James,
TERKAIT:
Woods Mengaku Salah di Depan Wartawan
Woods Muncul dengan Tas Berinisial "TW"
Cinta Terlarang Woods-Joslyn Bikin Elin Benar-benar Hancur
NEW YORK, KOMPAS.com — Aktris porno, Joslyn James, menyebutkan bahwa pegolf dunia Tiger Woods telah berbohong besar dalam pengakuannya di depan media massa, Senin (5/4/2010).

Joslyn James yang bernama asli Veronica Siwik-Daniels juga mengadakan konferensi pers pada hari yang sama saat Tiger Woods melakukan hal serupa. Ia didampingi Gloria Allred, pengacara yang biasa mendampingi para selebritis. "Kami yakin ia tidak menjalani proses rehabilitasi," kata Allred. "Kami kecewa, kami menunggu permintaan maafnya kepada para wanita selingkuhannya," lanjutnya.

"Ia seorang pembohong besar," kata James. "Ia tidak jujur. Sepuluh hari setelah kelahiran putrinya, ia telah bersama saya," tambahnya.

Dalam konferensi pers ini, Woods mengabaikan pertanyaan wartawan yang ingin tahu bagaimana ia bisa menyembunyikan kisah perselingkuhannya di depan istrinya, Elin Nordergren. "Dalam hidup ini kita selalu berbohong," kata Woods.

"Tentu saja ini tidak menyenangkan buat saya," lanjutnya. "Sekarang saya telah menghentikan hal itu dan saya merasa senang lagi," tambah Woods.

Menurut Woods, ia telah membohongi banyak orang. "Saya harus bertanggung jawab terhadap apa yang telah saya lakukan," akunya.

Woods bungkam saat ditanya mengenai jumlah wanita selingkuhannya, detail peristiwa tabrakan pada 27 November tahun lalu, dan bagaimana hubungannya dengan istrinya saat ini.

Bulan lalu, Joslyn James membongkar semua e-mail dan pesan singkat yang diklaimnya berasal dari Woods. Hal ini menurutnya dilakukan saat kejuaraan PGA Buick Open di Michigan, tahun lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar