Kamis, 05 Mei 2011

iseng aja

Headline

Oleh: Bayu Hermawan
Metropolitan - Kamis, 5 Mei 2011 | 16:28 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Paranormal Ki Gendeng Pamungkas siap diperiksa Polda Metro terkait plat nomor B 8360 SBY yang terpasang di mobil Toyota Fortuner miliknya.

"Saya siap kenapa harus takut? Saya tidak pernah membuat kok. Sama pejabat saja saya nggak takut. Saya cuma takut sama rakyat, saya ini kenal SBY, tapi bukan penjilat SBY," tegasnya, Kamis (5/5/2011).

Saat ditanya lebih jauh alasan dirinya membuat plat nopol tersebut Ki Gendeng mengatakan hanya sekedar iseng saja. "Iseng aja. Asyik gitu kan kesannya. Saya nggak pernah percaya janji-janji presiden dari Zaman Pak Harto sampe sekarang," tutupnya.

Seperti diberitakan, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan menindak mobil yang mengunakan plat nomor B 8360 SBY.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Royke Lumowa, Direktorat Lalu Lintas tidak pernah mengeluarkan plat nomor tersebut.

"Di kita tidak pernah mengeluarkan itu, saya sudah cari di data base, itu tidak ada. Jadi saya kira itu rekayasa," tegas Kombes Royke Lumowa, di Jakarta, Selasa (3/4/2011). [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar