Rabu, 27 April 2011

gurita ITU MISTERI

Gurita Iker Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona Maju ke Final Champions
RepublikaRepublika – Rab, 27 Apr 2011 10.36 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, BENALMADENA--Piala Dunia 2010 meroketkan nama Gurita Paul yang berhasil dengan tepat menebak sejumlah pertandingan. Setelah Paul mati, kini muncul Gurita Iker yang kemampuannya mulai terbukti.

Gurita Iker meramalkan dengan tepat dua pertandingan terakhir klasik antara Real Madrid dan Barcelona. Kini Iker juga meramal kalau Real Madridlah yang akan maju ke final Piala Champions.

Iker meramalkan Real akan mencapai final ajang itu di stadion Wembley di London pada 28 Mei dengan memilih untuk memakan seekor ikan sardin dari sebuah tabung kaca yang dihiasi dengan lambang klub tersebut dan bukannya dari tabung yang dipasangi lambang klub Barcelona pada Selasa di Sea Life Aquarium di kota Benalmadena, di bagian selatan Spanyol.

Gurita seberat 16 kilogram itu, dinamai menurut kiper Real Iker Casillas, itu juga telah meramal hasil imbang 1-1 saat Real melawan Barcelona dalam pertandingan Liga Utama Spanyol (La Liga) pada 16 April lalu dan kemenangan 1-0 Real atas klub Catalan club tersebut dalam pertandingan final Piala Raja empat hari kemudian.

Kedua tim raksasa Spanyol itu akan kembali berhadapan dalam pertandingan pertemuan pertama babak semi final Liga Champions di stadion Real, Bernabeu, pada Rabu (Kamis dinihari WIB). Leg kedua akan berlangsung di stadion Barcelona, Camp Nou, pada 3 Mei mendatang. Tim Spanyol mana pun yang nantinya maju ke final akan menghadapi Manchester United atau Schalke 04.

Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Paul, seekor gurita di kota Oberhausen, Jerman, menjadi sangat terkenal setelah meramal dengan tepat semua hasil pertandingan yang melibatkan timnas Jerman, serta juga hasil pertandingan final yang seperti diramalkannya, dimenangi oleh tim Spanyol. Paul mati pada 26 Oktober 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar