Rabu, 27 April 2011

IRRATIONAL LADY, and PRINCE

Rabu, 27/04/2011 14:25 WIB
Kate Middleton Kunjungi Makam Putri Diana
Adhie Ichsan - detikhot

why should a lady go to the cemetery before the best event to come?


Jakarta Catherine Elizabeth Middleton akan dinikahi Pangeran William pada 29 April mendatang. Jelang mengucap janji sucinya bersama William, Kate mengunjungi makam Putri Diana.

Calon Ratu masa depan Inggris itu merasakan perjalanan emosional ke tempat peristirahatan terakhir Diana di kawasan Althorp di Northamptonshire, Inggris Tengah. Saat mengunjungi makam mendiang Diana, Kate ditemani calon suaminya.

"Ini sangat penting bagi William, mengajak Kate untuk mengunjungi ibunya sesaat sebelum hari pernikahan mereka," ucap sumber seperti dilansir Daily Mirror, Rabu (27/4/2011).

"Diana masih merupakan bagian besar dari kehidupan sehari-hari anak-anaknya dan akan selalu seperti itu. Hal ini tragis bahwa dia tidak akan berada di sana untuk melihat pernikahan mereka," tambahnya.

Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997 silam saat usianya 36 tahun.

William ingin agar ibunya tetap menjadi bagian hidupnya bersama Kate. Cincin kawin Kate diketahui merupakan peninggalan Putri Diana. Cincin tersebut terbuat dari batu safir dan berlian.

"Ini adalah cara saya memastikan bahwa ibu saya tidak kehilangan kegembiraan, dan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita bersama-sama," ucap anak tertua Pangeran Charles dan Putri Diana itu.

(ich/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar