Sabtu, 06 Agustus 2011

ketiban duren jadi keren

Jumat, 05/08/2011 18:18 WIB
Dawud Bantah Darsem Ingkari Janji-janjinya
Ken Yunita - detikNews


Jakarta - Darsem dituding telah mengingkari janji-janjinya yang diungkapkan sebelum menerima dana sumbangan Rp 1,2 miliar. Namun hal itu dibantah oleh ayah Darsem, Dawud. Menurutnya, Darsem telah menepati semua janji-janjinya.

"Anak saya kan sudah memberi sumbangan ke mana-mana. Ke orang jompo, ke anak yatim sama bangun masjid. Kita sudah bagi-bagi itu," kata Dawud saat berbincang dengan detikcom, Jumat (5/8/2011).

Dawud juga mengklaim, Darsem juga telah berbagi dengan keluarga Ruyati, TKI yang dipancung di Arab Saudi. Namun mengenai jumlahnya yang hanya Rp 20 juta, Dawud enggan berkomentar banyak lagi.

"Kalau itu terserah anak saya, kan itu hak anak saya," kata Dawud.

Dawud bercerita, saat ini Darsem masih sibuk menerima wawancara para wartawan di rumah. Ke depan, Darsem ingin membuka usaha dengan uang yang diperolehnya dari sumbangan pemirsa televisi TVOne itu.

"Kita mau bikin rumah, beli sawah dan mau bikin warung di kampung saja. Belum tahu juga mau usaha apa untuk hidup ke depan," kata Dawud.

Sebelumnya pengacara Darsem, Elyasa Budianto bercerita soal sikap Darsem yang berubah setelah kaya mendadak. Elysa juga bercerita mengenai sikap tetangga Darsem yang tidak suka dengan gaya hidup ibu satu anak itu.

Setelah menerima uang Rp 1,2 miliar, penampilan Darsem menjadi penuh dengan bling-bling. Seluruh tubuh Darsem penuh dengan perhiasan emas sehingga perempuan itu mendapat julukan 'Toko Emas Berjalan'.


(ken/fay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar